RUMUS EXCEL LOOKUP AND REFERENCE FUNCTIONS / FUNGSI PENCARIAN DAN REFERENSI

LOOKUP AND REFERENCE FUNCTIONS / FUNGSI PENCARIAN DAN REFERENSI
  1. Fungsi ADDRESS Fungsi Excel untuk menghasilkan referensi sebagai teks ke satu sel dalam lembar kerja
  2. Fungsi AREAS Fungsi Excel untuk menghasilkan jumlah area dalam sebuah referensi
  3. Fungsi CHOOSE Fungsi Excel untuk memilih nilai dari daftar nilai
  4. Fungsi COLUMN Fungsi Excel untuk menghasilkan nomor kolom referensi
  5. Fungsi COLUMNS Fungsi Excel untuk menghasilkan jumlah kolom dalam sebuah referensi
  6. Fungsi FORMULATEXT (Excel 2013) Fungsi Excel untuk menghasilkan rumus di referensi sebagai teks
  7. Fungsi GETPIVOTDATA (Excel 2010) Fungsi Excel untuk menghasilkan data yang disimpan dalam laporan PivotTable
  8. Fungsi HLOOKUP Melihat baris bagian atas dari array dan Fungsi Excel untuk menghasilkan nilai dari sel yang ditunjukkan
  9. Fungsi HYPERLINK Fungsi Excel untuk membuat pintasan atau loncatan (link) yang membuka dokumen yang disimpan pada server jaringan, intranet atau internet
  10. Fungsi INDEX Menggunakan indeks untuk memilih nilai dari referensi atau array
  11. Fungsi INDIRECT Fungsi Excel untuk menghasilkan referensi yang ditunjukkan dengan nilai teks
  12. Fungsi LOOKUP Fungsi Excel untuk mencari nilai dalam vektor atau array
  13. Fungsi MATCH Fungsi Excel untuk mencari nilai dalam referensi atau array
  14. Fungsi OFFSET Fungsi Excel untuk menghasilkan offset referensi dari referensi tertentu
  15. Fungsi ROW Fungsi Excel untuk menghasilkan nomor baris referensi
  16. Fungsi ROWS Fungsi Excel untuk menghasilkan jumlah baris dalam referensi
  17. Fungsi RTD Fungsi Excel untuk mengambil data real time dari program yang mendukung otomatisasi COM
  18. Fungsi TRANSPOSE Fungsi Excel untuk menghasilkan pengubahan urutan array
  19. Fungsi VLOOKUP Fungsi Excel untuk melihat dalam kolom pertama dari array dan berpindah di seluruh baris untuk mendapatkan/menghasilkan nilai dari sel. Pencarian data secara vertikal.

0 komentar:

Posting Komentar