LOOKUP AND REFERENCE FUNCTIONS / FUNGSI PENCARIAN DAN REFERENSI
- Fungsi ADDRESS Fungsi Excel untuk menghasilkan referensi sebagai teks ke satu sel dalam lembar kerja
- Fungsi AREAS Fungsi Excel untuk menghasilkan jumlah area dalam sebuah referensi
- Fungsi CHOOSE Fungsi Excel untuk memilih nilai dari daftar nilai
- Fungsi COLUMN Fungsi Excel untuk menghasilkan nomor kolom referensi
- Fungsi COLUMNS Fungsi Excel untuk menghasilkan jumlah kolom dalam sebuah referensi
- Fungsi FORMULATEXT (Excel 2013) Fungsi Excel untuk menghasilkan rumus di referensi sebagai teks
- Fungsi GETPIVOTDATA (Excel 2010) Fungsi Excel untuk menghasilkan data yang disimpan dalam laporan PivotTable
- Fungsi HLOOKUP Melihat baris bagian atas dari array dan Fungsi Excel untuk menghasilkan nilai dari sel yang ditunjukkan
- Fungsi HYPERLINK Fungsi Excel untuk membuat pintasan atau loncatan (link) yang membuka dokumen yang disimpan pada server jaringan, intranet atau internet
- Fungsi INDEX Menggunakan indeks untuk memilih nilai dari referensi atau array
- Fungsi INDIRECT Fungsi Excel untuk menghasilkan referensi yang ditunjukkan dengan nilai teks
- Fungsi LOOKUP Fungsi Excel untuk mencari nilai dalam vektor atau array
- Fungsi MATCH Fungsi Excel untuk mencari nilai dalam referensi atau array
- Fungsi OFFSET Fungsi Excel untuk menghasilkan offset referensi dari referensi tertentu
- Fungsi ROW Fungsi Excel untuk menghasilkan nomor baris referensi
- Fungsi ROWS Fungsi Excel untuk menghasilkan jumlah baris dalam referensi
- Fungsi RTD Fungsi Excel untuk mengambil data real time dari program yang mendukung otomatisasi COM
- Fungsi TRANSPOSE Fungsi Excel untuk menghasilkan pengubahan urutan array
- Fungsi VLOOKUP Fungsi Excel untuk melihat dalam kolom pertama dari array dan berpindah di seluruh baris untuk mendapatkan/menghasilkan nilai dari sel. Pencarian data secara vertikal.
0 komentar:
Posting Komentar